Aksesoris Handphone

Aksesoris hp adalah tambahan perlengkapan diluar pembelian hp yang kegunaannya bisa mengoptimalkan performa hp. Ada banyak sekali aksesoris hp yang dijual dan pasti sangat di cari oleh semua pengguna hp. Mulai dari aksesoris tambahan yang digunakan untuk mempercantik penampilan hingga aksesoris tambahan yang digunakan untuk meningkatkan performa hp. Di bawah ini ada sedikit penjelasan beberapa aksesoris hp yang dijual di Global Aksesoris.

Memory Eksternal Untuk Kapasitas Penyimpanan Lebih Banyak

Memory internal yang ada di setiap hp pastinya tidak besar, oleh karena itu kita pasti membutuhkan peran memory external supa kapasitas hp semakin besar. Hanya saja Anda harus memperhatikan batasan maksimal memory external yang mampu ditampung oleh sebuah hp. Jika memory external terlalu besar, maka akan terjadi penurunan performa hp.

Stand Holder Untuk Selfie Lebih Baik

Aksesoris yang satu ini termasuk dalam aksesoris dengan terobosan baru karena biasanya untuk menaruh hp dalam posisi berdiri itu sangat susah. Sekarang dengan stand holder Anda bisa menaruh hp dengan posisi yang Anda inginkan. Cara kerjanya, stand holder akan manahan hp dengan kuat lalu tempatkan stand holder di posisi yang Anda inginkan.

Jenis-Jenis Casing hp hp

  • Fllip Cover

    Flip CoverTerdapat berbagai jenis aksesoris handphone yang dapat anda gunakan untuk menjaga dan mempercantik handphone anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan flip cover. Saat ini banyak sekali distributor aksesoris hp yang menawarkan berbagai macam flip cover yang menarik. Anda menyukai sebuah karakter seperti Spongebob atau Disney. Anda bisa menemukan berbagai macam flip cover dengan karakter favorit anda di distributor aksesoris hp terdekat anda.

  • Casing Hp

    Casing HpTempat hp atau yang lebih sering disebut dengan casing berfungsi melindungi gadget kesayangan Anda dari segala macam benturan. Dengan fungsi tersebut pastinya casing harus dibuat dari bahan yang tahan lama supaya awet. Casing bisa dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu hardcase dan softcase. Pengkategorian berdasarkan material pembuat yang mempengaruhi tingkat kekerasan casing tersebut. Casing ternyata memiliki banyak model, yaitu flip case, back case, cover case, back case, dan lain-lain. Semakin kesini semakin banyak model casing yang dibuat dengan terobosan-terobosan barunya. Seperti waterproof bag yang bisa memungkinkan hp bisa dioperasikan di dalam air. Casing di desain dengan sangat stylish sehingga bisa mempercantik tampilan luar hp.

Pelindung Layar dengan Tempered Glass Terbaik

Tempered glass adalah salah satu jenis dari screen protector untuk layar hp yang menjadi favorit sekarang ini. Keunggulannya melebihi kemampuan screen protector Global Aksesoris jenis sebelumnya. Tingkat perlindungan yang diberikan sangatlah tinggi. Menggunakan teknologi repelling oleophobic yang membuat minyak dan sidik jari tidak mudah menempel. Pemasangannya sangat mudah karena akan langsung menempel di layar gadget Anda dengan kuat dan tidak meninggalkan rongga udara ketika dilepas. Memiliki tingkat kekerasan layar yang sangat kuat, sehingga sangat tahan terhadap goresan apapun. Membuat layar gadget Anda sangat aman dan tetap nyaman disentuh serta tidak mempengaruhi sensitivitas layar sama sekali.

Jual Aksesoris Hp Terlengkap dan Termurah di Global Aksesoris

Semakin banyaknya seri hp yang ada di pasaran sekarang, membuat perkembangan aksesoris hp pun meningkat jumlahnya. Carilah aksesoris hp yang sesuai dengan tipe hp yang Anda miliki. Aksesoris hp sudah dibuat sesuai dengan seri hp yang ada jadi saat dipakai akan lebih pas, walaupun memang ada beberapa yang di desain bisa digunakan secara universal. Sebelum membeli pastikan Anda tahu pasti seri dan merk hp Anda, supaya pencarian aksesoris hp di Global Aksesoris bisa lebih spesifik dan cepat menemukan aksesoris hp yang Anda cari.

Semua produk aksesoris hp yang dijual diGlobal Aksesoris dijamin memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Contohnya saja pada produk tempered glass yang memiliki garansi dalam bentuk penggantian produk bila saat diterima produk mengalami kerusakan. Selain itu seller yang memiliki toko dan berjualan di Global Aksesoris dipastikan terpecaya jadi Anda bisa belanja dengan aman dan nyaman. Semua itu diberikan secara cuma-cuma untuk para pelanggan dalam bentuk jaminan kepuasan pelanggan dan jaminan 100% keamanan pembeli. Belanja di Global Aksesoris Indonesia semakin terasa mudah, ditambah kemudahan transaksi pembayaran yang bisa Anda pilih.

Untuk Info Selanjutnya Silakan Langsung hubungin OFFICE kami :

Global Aksesoris
(Pusat Grosir Aksesoris Hp Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Medan-Indonesia
M : 0853-6250-2622
E : globalmedanaksesoris@gmail.com
Pin BB :51B22152
whatsapp:085362502622
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau.
Dijamin Murah……

Leave a comment